Overblog Suivre ce blog
Editer l'article Administration Créer mon blog
aisyahanastasiapuspasari

aisyahanastasiapuspasari

Blog untuk berbagi berbagai macam hal informasi.

Dasar-dasar permainan catur

Dasar-dasar permainan catur


Catur adalah permainan papan yang menarik yang dirancang ratusan tahun yang lalu. Sepanjang sejarahnya yang panjang, itu benar-benar telah mendapat kehormatan serta diperkirakan sekitar 'raja' permainan ruang tamu. Beberapa tokoh terkenal yang diakui untuk keahlian catur. Napoleon, Nikola Tesla, Charlie Chaplin serta Einstein berada di antara mereka.

Catur dapat memberikan beberapa jam kesenangan, selain latihan intelektual, mengingat bahwa permainan video dipahami untuk meningkatkan nalar, imajinasi serta penghakiman.

Catur masa lalu terutama dimainkan oleh abdi dalem. Saat ini, semua orang dapat menghargai kesempatan ini. Catur menarik individu dari setiap usia dari seluruh dunia. Catur menarik, untuk memungkinkan pemain untuk mencocokkan mereka kecerdikan, pengalaman serta motivasi dibandingkan pesaing.

Anda harus mulai bermain catur adalah papan catur dan juga catur potongan--atau jika Anda ingin bermain online, Anda perlu tidak lebih dari komputer Anda. Papan catur adalah 8 "x 8" papan dengan berputar hitam dan juga kotak putih; hampir setiap orang membuat yakin untuk benar-benar melihat satu.

Ada 32 catur item dalam jumlah total; 16 potongan putih dan juga 16 hitam rekan-rekan mereka. Satu pemain memiliki bagian putih (kita sebut pemain ini putih) dan juga lawan (hitam) memperoleh yang hitam. 16 potongan adalah: raja, Ratu, 2 Rooks, dua Diocesans, dua ksatria dan bidak 8.

Ketika permainan video mulai item ini diposisikan di posisi mereka awal, standar. Pengaturan adalah seperti mematuhi: setiap gamer memiliki sendiri buah diposisikan di sepanjang baris kedua Dewan (disebut peringkat) yang paling dekat kepada-Nya. Semua 8 bidak diletakkan pada peringkat batin 2. Sisa potongan diposisikan terdekat untuk gamer dalam mentaati perintah: benteng, Knight, uskup, Ratu, raja, Keuskupan, ksatria, dan benteng. Urutan ini dari dipercayakan kepada tepat untuk putih dan juga dari kanan ke kiri untuk hitam, untuk memastikan bahwa potongan sama menentang pada setiap kolom (disebut data) Dewan.

Untuk mempromosikan Deskripsi catur pengaturan 'catur aljabar simbol' diciptakan. Hal ini mudah untuk mengetahui dan juga membantu untuk mengidentifikasi kotak dan barang di Dewan. Fungsi seperti ini: melihat dari sudut pandang WHITE, paling kiri file tersebut ditetapkan '', berikut satu 'b' dan banyak lagi sampai kita mendapatkan dokumen paling kanan, yang adalah data 'h'. Peringkat yang terdekat dengan putih adalah 'peringkat 1', atau peringkat pertama. Berikut datang ' peringkat 2' (peringkat kedua) dan sebagainya sampai kita mendapatkan ke peringkat ke-8, yang merupakan pangkat terdekat hitam.

Karena kita telah benar-benar tepat ditandai pangkat dan file kita mungkin mengenali persegi dengan mencari peringkat serta berkas yang tempatnya. Oleh karena itu, masih melihat dari sisi WHITE, alun-alun kiri bawah adalah persegi 'a1', karena itu milik ke file '' dan juga untuk peringkat awal. Alun-alunnya terdekat adalah 'b1' di sebelah kanan dan 'a2' hanya di atasnya.
 

Partager cet article

Repost 0

Commenter cet article