Overblog Suivre ce blog
Editer l'article Administration Créer mon blog
aisyahanastasiapuspasari

aisyahanastasiapuspasari

Blog untuk berbagi berbagai macam hal informasi.

Mengapa produsen membuat produk perawatan kulit hitam

Mengapa produsen membuat produk perawatan kulit hitam


Apakah benar-benar ada perbedaan dalam barang-barang perawatan kulit hitam atau barang-barang perawatan kulit putih?

Ini adalah keprihatinan yang telah di pikiran produsen untuk waktu yang sangat lama dan juga karena mereka telah bermain di kenaifan banyak orang berpikir bahwa ada perbedaan antara warna kulit dan juga jenis kulit, mereka telah mampu membuat banyak dolar dari kantong rata-rata laki-laki bekerja atau wanita.

Jika kami menjelajahi membangun atas kerangka 'kulit' secara keseluruhan kami pasti akan menemukan bahwa itu terdiri dari justru bagian yang sama apakah itu hitam atau putih - mengapa setelah itu kami hampir dipaksa ke dalam pembelian barang-barang yang diidentifikasi kulit hitam, item diklasifikasikan untuk kulit putih, item baris untuk kulit kering atau kulit berminyak - mungkin aku akan melanjutkan , daftar ini tak ada habisnya pada dasarnya.

Pertanyaannya adalah setelah itu ' jika semua kulit molekul kerangka bertepatan maka mengapa kita membutuhkan berbagai item yang berbeda seperti itu? Apakah tidak satu jenis item bekerja sebaliknya?

Respons yang yang dikonfirmasi oleh berbagai studi penelitian di industri ilmiah adalah bahwa ya, kami benar-benar tidak memerlukan produk yang berbeda untuk kombinasi kulit, kulit berminyak, atau kulit benar-benar kering.

Penyelidikan berikut setelah yang mengundang mengapa melakukan pembuat menarik kita langsung ke berpikir bahwa kita lakukan?

Ada satu alasan mengapa ada seperti seleksi sangat besar barang-barang perawatan kulit hari ini - karena perusahaan-perusahaan besar ini serakah banyak saat serta bermain off tidak bersalah mudah konsumen mereka.

-Apakah Anda menganggap mereka benar-benar menghargai kenyataan bahwa mereka tahu bahwa krim orang pasti akan membantu semua warna kulit serta jenis?

-Apakah Anda percaya mereka akan berusaha untuk menghemat uang dengan mengatakan bahwa Anda tidak perlu untuk mendapatkan 3 atau 4 berbagai produk ketika 1 akan lakukan?

-Apakah Anda menganggap mereka menempatkan kebutuhan dan kepentingan konsumen mereka pertama?

Yah saya minta maaf jika Anda lakukan karena fakta bahwa lebih jujur mereka tidak terikat selama sebagai mereka memasarkan barang-barang mereka.

Sekarang saya lakukan perlu untuk mengakui bahwa tidak semua bisnis bertindak dalam cara yang tidak bermoral; Namun itu sangat sulit untuk menemukan sebuah perusahaan yang tidak. Web berisi bidang toko yang mempromosikan produk mereka - persis bagaimana di konglomerasi seperti yang kita dimaksudkan untuk men-decode yang nyata serta yang merupakan kontemporer untuk uang kita.

Saya sendiri mencari produk perawatan kulit membawa saya di perjalanan yang saya berasumsi tidak akan pernah berakhir.

Setiap orang kulit, apakah hitam atau putih memiliki jumlah yang sama dari lapisan dan juga di setiap lapisan bertepatan struktur sel. Perbedaan antara berwarna kulit adalah ketangguhan tugas melanin.
 

Partager cet article

Repost 0

Commenter cet article